Created (c) by Princexells Seyka (Princelling Saki)

6 Cara Agar Terlihat Lebih Cantik

6 Cara Agar Terlihat Lebih Cantik

Kecantikan merupakan hal terpenting bagi para wanita. Anda tentu juga memiliki pendapat serupa. Setiap hari wanita ingin terbangun dengan wajah yang cantik. Tidak harus selalu mengeluarkan ongkos yang mahal, tapi untuk terlihat lebih cantik kita harus merawat tubuh dengan baik. Berikut ini 6 cara agar terlihat lebih cantik..

1. Ubah pola tidur Anda yang salah

Terlalu banyak tidur dan kurang tidur merupakan hal yang tidak baik. Rata-rata berat kepala 7-8 pound itu karena banyak tekanan saat kita meletakkan wajah saat tidur dimalam hari. Jumlah kerutan mendadak bertambah karena posisi tidur salah seperti tengkurap terlalu lama.

2. Putihkan gigi Anda

Perempuan memiliki nilai tambah jika memiliki gigi putih bersih dan sehat. Terhindar dari bau mulut juga penting bagi seorang wanita. Rajin membersihkan mulut dan sikat gigi setelah makan ya.

3. Gunakan Moizturizer untuk kaki dan lengan Anda

Sebagian pria melihat wanita dari kakinya. Mereka percaya, kalau kaki wanita terlihat cantik dan mulus, maka bagian lainnya juga akan terlihat lebih indah. Gunakan moizturizer untuk kaki dan lengan Anda untuk terlihat lebih cantik lagi.

4. Lakukan treatment pada malam hari untuk rambut Anda

Night time, pilih waktu luang dan lakukan treat rambut Anda agar bisa tampil lebih cantik. Treatment pada malam hari ini hanya perlu dilakukan seminggu sekali. So get your time!

5. Gunakan night cream

Untuk meremajakan kulit gunakan night cream sebelum pergi tidur setelah wajah Anda dibersihkan. Pilih cream perawatan kulit yang dapat memperbaharui sel kulit, mengurangi garis kerut, kaya mineral, mengecilkan pori-pori wajah. Efek wajah lebih putih itu hanya bonus saja, yang penting kulit sehat dan Anda bisa terlihat lebih cantik.

6. Minum Vitamin E

Vitamin sangat baik untuk menjaga kesehatan kulit kita. Minum Ever E250 secara rutin untuk miliki cantiknya kulit sehat.

Gaya hidup sehat benar-benar bisa membuat seorang wanita terlihat lebih cantik.Rasakan perubahan orang-orang disekitar dengan mencoba enam cara diatas dan ketahui pola hidup wanita dalam seminggu.

Jalani keenam cara di atas agar Anda bisa terlihat lebih cantik. Selamat mencoba!

Artikel Terkait: 6 Cara Agar Terlihat Lebih Cantik

Description: 6 Cara Agar Terlihat Lebih Cantik Rating: 5.0 Reviewer: Unknown ItemReviewed: 6 Cara Agar Terlihat Lebih Cantik
Comments
0 Comments

{ 0 komentar... read them below or add one }